Rabu, 16 April 2014

Aku Baru Sadar Bahwa Kekayaan Hanyalah Ujian....



Aku Baru Sadar Bahwa Kekayaan Hanyalah Ujian....
Semester 4 aku diuji kembali dengan keluasan, keluasan harta, waktu, dan tenaga. Aku menganggap ini adalah ujian berat, dimana di saat aku sempit, sempit waktu, sempit harta dan tenaga, aku bisa dekat dengan Allah swt untuk bermunajat meminta pertolongan kepadaNya. Tapi di saat luas seperti ini aku merasa jauh dan lupa dengan amalanku sehari-hari yang bisa membawa aku dekat denganNya.
Ternyata saat sempitku lebih baik dibandingkan waktu luasku dimana aku bisa dekat denganNya, Bermunajat denganNya, dan merasa tenang karenaNya. Tiada nikmat terbesar kecuali ketenangan hati ketika aku mampu menundukkan kepala ini dihadapanNya dan mengungkapkan seluruh keluhan kepada Sang Pencipta tubuh ini.
Tapi keluasan itu selalu ada menerpa hariku, akankah kubuang keluasan itu dan mencari kesempitan?

“Kapankah kau merasa lebih dekat dengan Allah swt?
Waktu kayamu atau waktu miskinmu?”
Share:

0 komentar:

Posting Komentar