Kamis, 18 Juli 2013

Extreme Road On Jalan Batang Tarang

Extreme Road On Jalan Batang Tarang
Setelah beberap episode yang lalu kami mereview sedikit tentang jalan Trans Kalimantan Barat, maka kali ini kami kembali dengan hasil pantauan tentang sambungan jalan Trans untuk mereka yang akan menuju kota Sanggau, Sintang, atau mungkin melancong ke negeri Jiran Malaysia, yaitu jalan Batang Tarang.
Jalan ini cocok banget buat anda yang suka tantangan-tantangan dalam perjalanan, karena untuk sementara ini jalan Batang Tarang memberikan sensasi tantangan untuk kendaraan trail. Jika cuaca panas maka jalan yang cukup memiliki banyak lobang ini akan memberikan milyaran butiran debu, dan jika hujan jalan ini sering menenggelamkan beberapa kendaraan berat seperti truk.


Lagu Avenged Sevenfold kayaknya pas untuk menemani perjalanan extreme anda di jalur ini. karena butuh sekitar 45 menit untuk mengarungi tantangan-tantangan yang ada di dalamnya.


Seperti review kita yang lalu-lalu, tak lupa kita memaparkan keindahan yang bisa anda lihat sendiri nantinya di jalur ini, seperti pantauan kamera kami berikut ini.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar